Pages

Aug 14, 2010

Menunggumu di Sayup-Sayup Rindu

Entah kenapa malam itu terasa sepi
engkau tidak hadir menyapaku
engkau tidak hadir mengisi hari-hariku
apakah engkau tau rasa sepiku ini?


Sedari pagi diri ini menunggu kedatangamu
menunggu cerita yang selalu kau bagi untukku
dan menunggu kisah perjuangan dakwahmu


ada sepotong rindu
dan sebongkah asa dalam hati ini
bahwa ku ingin menjalani dakwah dan hari-hari itu bersamamu
menjalani kebahagiaan itu bersamamu
bersama engkau yang kucintai karenaNya

aku percaya Allah memilihmu untuk hatiku
namun aku tidak berani mengungkapkannya
aku tidak berani merusak hubungan persahabatan ini
hanya karena cinta yang muncul dalam hatiku

Ya Rabbi,
aku merindukannya
dia yang tidak muncul berbagi cerita malam itu
membuatku rindu

Ya Rabbi,
jika memang ini jalanmu
jika memang ini jalan yang Engkau ridhoi untuk kami
pertemukanlah kami ya Rabb
pertemukanlah kami dalam tali ikatan suci itu

Sampaikanlah desahan hatiku ya Rabb
sampaikanlah bahwa aku menunggunya ya Rabb
selalu menunggunya di sayup-sayup rinduku

No comments: