Pages

Aug 14, 2010

Wahai Pria yang menjadi Suamiku Kelak...

Mari kita luruskan yg mulai keriting kembalikan pada tempatnya

utk yg mulai kocar kacir qt bersihkan lagi yg mulai berdebu sebelum ini semua berkerak, berkarat, merapuh, dan melapuk


"Ya Allah, saya bersungguh-sungguh...Jaga, Ya Allah, jaga kami...Menangkan kami atas syaithon yang terkutuk.Jangan murka, Ya Allah.Jadikan ini terakhir dan terbaik dengan kasih sayang dan ridho-Mu, Ya Allah.Cukupkan, Ya Allah.Amiin Ya Allah."


Pria yg kelak menjadi suamiku,kita harus bekerja sama untuk semua ini, menuju pada cinta Allah...Maafkan aku jika berkontribusi membuatmu terjerumus dalam dosa dan zina hati...Karena Allah lah niat dan upaya kita ini...


Jika kau mencintaiku karena Allah,maka bantu aku untuk bisa menjaga diriku dan dirimu dari jebakan cinta semu,begitu pun aku padamu.


Sungguh, aku malu..Aku malu pada Allahkukarena telah lancang menautkan hatiku sebelum halal mengikat kita


Pria yg menjadi suamiku kelak,aku ingin kaucintai dengan cintamu pada-Nya,ingin mencintamu dengan cintaku pada-Nyahingga cinta kita membawa kita pada kecintaan-Nya pada kita.


Kutunggu kau ambil kendali atas diriku, mengendalikan segala harap dan cemas dalam ikatan halal yang Allah tetapkan.Kutunggu kau menjemputku menuju surga Allah yg diperuntukkan untuk hamba-hamba-Nya yg saling mencintai karena-Nya.


"Perkenankan, Wahai Allah... Amiin Ya Allah."


Penulis: Imaniar D.

No comments: