Pages

Aug 9, 2009

Melawan Rasa Rindu yang Mendalam

Jika sebuah keputusan sudah diambil, maka harus dihadapi dengan lapang dada. Salah satunya keputusan untuk kuliah di negeri yang sangat jauh dari orang tua and sahabat-sahabat tercinta.

Ketika rasa rindu itu melanda, ketika rasa sepi itu melanda n ketika rasa bosan itu melanda. Obat yg dilakukan untuk mengobati rasa itu adalah dengan chatting n call ortu,membuka-buka Facebook teman-teman and nonton TV, tapiiii... tetap aja tidak puas.. I want more!!!!!!!!

Terkadang sempat terpikir juga, dulu sangat ingin kuliah di sini, tapi ketika tiba di sini malah ingin pulang hehehehe... parah.. Habis Melbourne sepi banget nih, apa lagi lingkungan di sekitar rumah yanti, sepiiiiiiiiiiiii banget and jauh dari keramaian lalu lintas. Bawaannya pengen tidur terussss.... >.<

Aduuuuhhh... Kenapa ya ada sifat mengeluh dalam diri ini? seharusnya berusaha menjalani hidup n keputusan dengan tatapan n langkah pasti. Yakinkan dalam hati, bahwa semua ini bisa dijalani dengan baik n lancar.

Akhwaaaaaaaaaaaatt... yanti kangeeeeeeeeeenn... Nanti jika yanti dah balik ke Indo, kita harus jalan-jalan bersama lagi yaaa...

Salam rindu......

No comments: